Minggu, 17 Maret 2013

Lamborghini Jakarta akui Aventador salah satu yang terlaris

PT Artha Auto atau Lamborghini Jakarta meluncurkan dua model New Gallardo pada Kamis lalu. Hal ini pun menuai keyakinan bahwa penjualan mereka akan bertambah, walau diakui juga bahwa Lamborghini Aventador merupakan satu dari sekian unit yang banyak dibeli.

"Distribusi tahun lalu, Aventador belum banyak, hanya 10-an unit. Iya (setengah dari penjualan tahun lalu) Ya belasan-lah ya. Imbanglah. Backbone Aventador, iya. Tapi masing-masing model masih ada pangsanya, punya penggemar, punya demmand-nya," ungkap Chief Operation Officer PT Artha Auto Endy Kusumo.

Pada dasarnya ia belum memberi patokan target penjualan. Meski demikian, Aventador sebagai unit yang mengeruh setengah dari jatah penjualan tetap membuat mereka tidak menganaktirikan model lain.

"Maunya sih sebanyak-banyaknya. Tahun ini juga masih seimbang, termasuk Gallardo. Untuk Aventador saja, kita belum bisa bicara angka," kilahnya.

Ditanya mengenai target penjualan Lamborghini di tahun ini, pihak PT Artha Auto menyebut angka penjualan tahun lalu mencapai 20 unit.

Kini pasarnya kian menggembung walau belum menjadi yang terbaik di kawasan ASEAN. "Saya harap tahun ini pasarnya lebih bagus dari tahun kemarin. Di ASEAN kita masih kalah sama Singapura dan Thailand, termasuk sama Hongkong kalah walaupun bukan negara ASEAN," tutupnya.

Lamborghini Aventador

(kpl/why/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters