Senin, 23 Desember 2013

Lamborghini Jakarta kabarkan model baru Huracan

Lamborghini Huracan yang disebut-sebut merupakan penerus Gallardo akhirnya bisa dilihat secara nyata secara global. Di Indonesia sendiri, tanpa menyebut kapan akan segera dipasarkan, pihak pemasar atas nama Lamborghini Jakarta memberikan edaran resmi untuk mengabarkan kehadirannya.

"Dengan bangga kami memperkenalkan jajaran baru dari Automobili Lamborghini, Lamborghini Huracan LP 610-4. Kehadirannya menjadi dimensi baru bagi Luxury Super Sports Car," demikian disampaikan Rania Shamlan, PR Manager Lamborghini Jakarta.

Lamorghini Huracan side view

Tanpa perlu dipertanyakan, sebenarnya pun Lamborghini baru ini punya kans untuk segera meluncurkan di Tanah Air, walau belum ada pernyataan resmi. Hal ini dimungkinkan karena Jakarta dan beberapa kota besar lainnya sudah memiliki pasar yang siap menyerap kehadiran supercar eksotis ini.

Lamborghini Huracan rear quarter view

Dalam keterangan yang disisipkan, disebutkan sejumlah keterangan spesifikasi kendaraan ini, seperti penggunaan mesin baru V10 berkapasitas 5.200 cc bertenaga 610 HP dengan kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam 3,2 detik. Sementara itu, kecepatan maksimal bisa mencapai 325 km/jam.

Satu hal yang baru adalah penggunaan teknologi LED sebagai fitur standar untuk pertama kalinya untuk mobil dalam segmen sejenis.

(kpl/why/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters