Sabtu, 11 Januari 2014

Lamborghini Veneno Roadster duet dengan monster!

Sebuah mahakarya Lamborghini muncul dalam pagelaran Consumer Electronics Show (CES) Las Vegas 2014. Tak sekadar tampil biasa, supercar Lamborghini Veneno Roadster tersebut ternyata tengah berduet dengan karya ciptaan Monster Audio System.

Para spesialis audio dari Monster berhasil memadukan Pure Monster Sound ciptaan mereka dengan salah satu supercar termahal dunia itu. Bukan sembarang audio system, Pure Monster Sound adalah hasil karya terbaik ciptaan Monster yang dibuat dengan teknologi paling mutakhir dan inovasi sonic yang menyajikan audio dengan suara seperti live music sungguhan.

Lamborghini Veneno Roadster front view

Sang penggarap audio system, Noah Lee, mengaku bangga karena Lamborghini yang merupakan automaker mobil sport terbaik Italia bersedia memadukan karya mereka dengan Veneno Roadster tersebut.

Lamborghini Veneno Roadster rear view

Audio Lamborghini Veneno Roadster

Sebagai catatan tambahan, Lamborghini Veneno Roadster mengusung mesin V12 dengan kapasitas 6.500cc dengan tenaga maksimal yang mampu mencapai 750 hp. Mobil yang hanya diproduksi 9 unit ini kini tercatat sebagai salah satu supercar termahal dengan banderol sebesar US$ 4.5 juta atau setara dengan Rp 54.7 miliaran.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters