Jumat, 5 April 2013

Lorenzo dan Rossi puji kemampuan balap Jupiter Z1

Pembalap Jorze Lorenzo mengucapkan pujian atas keberhasilan prestasi Yamaha Indonesia bersama Jupiter Z1 yang kali pertama mengaspal di kompetisi balap nasional musim ini. Lewat pembalap Sudarmono, Juziper Z1 menorehkan rekor catatan waktu terbaik kelas 125 cc di sirkuit Karting Sentul saat kualifikasi beberapa waktu lalu. Sebelumnya cacatan waktu yang berhasil dicapai adalah 57,31 detik.

“Saya dengar Jupiter Z1 memenangi race. Kerja bagus!,” cetus Jorge Lorenzo sebagaimana disebutnya dalam alamat situs youtube.

Prestasi di seri pembuka Indoprix memang terjadi pada 16 – 17 Maret 2013, meskipun sudah terlewat beberapa minggu karena tingginya kesibukan Lorenzo dan Rossi, mereka baru menyempatkan melayangkan ucapan selamat. Tayangan di You Tube itu muncul sejak Rabu (3 April).

Jelang seri perdana MotoGP di Qatar pekan ini, duo Yamaha Factory Racing Team, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, menyempatkan diri memberi perhatian khusus kepada balapan Indonesia. Lewat tayangan 7 detik di You Tube, keduanya mengucapkan selamat kepada prestasi pembalap Yamaha Indonesia bersama Jupiter Z1.

“Selamat untuk kemenangan Jupiter Z1. Mantap!,” kata Valentino Rossi, juga dari youtube.

Dan saat race beberapa waktu lalu, Sudarmono menjadi penunggang motor injeksi terbaik diantara kompetitor lainnya dengan hasil overall posisi ketiga di IP1 (125 cc) dan kedua di IP2 (110 cc). Yamaha juga memenangi IP1 lewat Anggi Permana Putra dan Fitriansyah Kete di IP2, yang menunggangi Jupiter Z karburator.

Jupiter Z1 akan dipacu lagi Sudarmono, Sigit PD dan Rey Ratukore di seri kedua Indoprix di sirkuit Kenjeran, Surabaya, 21 April.

Kedatangan Lorenzo dan Rossi di Jakarta akhir Januari

(kpl/nzr/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters