Minggu, 3 Maret 2013

Lumma Design ungkap BMW CLR 6 M

Ajang pameran internasional terbesar Geneva Motor Show 2013 beberapa hari lagi akan dibuka. Tidak hanya mobil generasi terbaru tiap brand otomotif yang hadir, tapi karya modifikator besar seperti Lumma Design juga kembali bangga mempersembahkan karya baru.

Karya terbaru untuk 2013 ini dengan bangga memperlihatkan BMW CLR 6 M. Karya terbaru ini mengambil dasar New BMW M6 Coupe 2013 dan telah terjadi banyak perubahan yang menjadikan tampilan berbeda dan makin sporty.

BMW CLR 6 M

Perubahan yang dapat langsung dilihat adalah tampilan body makin kekar. Di mana perubahan meliputi bonnet depan dengan bahan karbon fiber. Bumper depan lebih aerodinamis dengan air intake lebih besar serta dilengkapi bibir bumper juga dari karbon fiber.

BMW CLR 6 M

Perubahan bumper depan ini juga diikuti konsep wide body pada spoiler hingga ke bagian belakang. Di buritan belakang bumper baru lengkap dengan diffuser juga dari karbon fiber. Dan ujung knalpot baru dengan stainless steel lengkap dengan sistem konfigurasi quad-pipe. Nuansa racing juga datang dari penggunaan rear wing besar.

BMW CLR 6 M

Hasil dari wide body, New M6 sanggup dijejali velg alloy hingga berdiameter 21 inch. Untuk itu velg anyar ini dikombinasi dengan ban ukuran 275/30 R21 untuk depan dan 325/25 R21 untuk bagian belakang.

Lumma Design juga menyebutkan paket body kit ini juga bisa diaplikasikan pada semua BMW 6 Series model F12 dan F13 hingga model BMW 640i. Interiornya akan makin sporty dengan dua pilihan warna aksen biru atau juga merah yang akan membuat tampilan sporty abis.

BMW CLR 6 M

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters