Kamis, 30 Januari 2014

Mainkan musik makin asyik dengan Ford SYNC

Hiburan yang menemani pengemudi melewati perjalanan yang panjang dan melelahkan tentu tak bisa diremehkan. Pasalnya, jika si pengemudi merasa bosan kemungkinan ia mengantuk akan semakin besar dengan begitu resiko kecelakaan pun juga makin tinggi.

Mengerti baik dengan hal tersebut, Ford menghadirkan fitur canggih Ford SYNC yang menjamin pengalaman berkendara dengan mobil Ford takkan pernah menjemukan. Tak hanya menjadi kendali utama perihal komunikasi dan aktivasi sistem otomatis kendaraan saja, Ford SYNC ini juga kian mempermudah akses si pengemudi dengan semua sistem hiburan dalam mobil.

Voice-activated music search

Bagi para penikmat musik, Ford SYNC punya satu fitur canggih yang menarik, yaitu voice-activated music. Tak perlu lagi pusing memilih lagu dengan menekan tombol next, previous, play, pause atau stop lagi. Ford SYNC membuatnya makin mudah dan menyenangkan hanya dengan menggunakan suara saja.

Begitu music player sudah 'plugged-in', tinggal mainkan dengan perintah suara

Begitu music player, smartphone atau USB drive sudah di masuk dalam sistem, Ford SYNC yang akan melakukan sisanya. Anda cukup menggunakan perintah suara seperti 'play genre: rock,' 'play [nama artis],' atau 'play track: [judul lagu]'. Selain itu, Anda juga memainkan playlist lagu kegemaran dengan perintah 'play similar'.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters