Kamis, 23 Januari 2014

Makin Diminati, BMW Indonesia Siapkan MINI Baru

BMW Group Indonesia melaporkan pertumbuhan volume pejualan sebesar 28% atau mencapai 3,250 unit BMW dan MINI di tahun 2013. Dari angka tersebut penjualan MINI mencapai rekor dengan total penjualan 460 unit pada tahun 2013, atau naik 35% dari total penjualan tahun sebelumnya, yaitu sebesar 342 unit.

Mini John Cooper Works

Penjualan MINI Countryman meningkat tajam, dengan pengiriman 106 unit, naik 52% dari 70 unit tahun sebelumnya.Sedangkan penjualan MINI Hatchback juga ikut naik menjadi 258 unit, atau terdongkrak sebesar 40% dari angka tahun sebelumnya sebanyak 183 unit.

"Tahun 2014 akan menjadi tahun penuh tantangan, sekaligus menarik bagi kami. Dengan rangkaian model MINI yang inovatif, dan berbekal rencana strategis yang tepat, kami yakin dapat mengatasi tantangan di tahun ini, dan mencapai pertumbuhan yang solid," tegas .

Launching Mini

Keyakinan ini menurut Ramesh lantaran Indonesia memiliki basis konsumsi domestik yang besar dan konsumen kelas menengah yang terus tumbuh secara substansial. "Peningkatan kesejahteraan, dan semakin meningkatnya kesadaran akan brand premium, diharapkan dapat terus mendukung pasar Indonesia," tandasnya.

Rencananya BMW Group akan menambah line up terbaru MINI guna memperkuat penjualan dan memperkenalkan lebih luas MINI ke konsumen Indonesia. "Bagi para penggemar MINI (tahun ini) akan menyaksikan kehadiran kendaraan MINI terbaru," janji Ramesh

Launching Mini

Tahun ini, MINI akan menjangkau penggemarnya di Surabaya dengan menghadirkan showroom MINI terbarunya. Showroom ini dibangun dengan filosofi yang sama dengan showroom MINI pertama di Jakarta. Showroom MINI di Surabaya akan menampilkan desain yang ekspresif, dan bahan-bahan berkualitas premium.

(kpl/nzr/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters