Rabu, 12 Maret 2014

Makin stylish, Porsche 911 Turbo S custom!

Sebuah Porsche 911 Turbo S yang tak hanya bertampang keren namun juga memiliki performa yang tak bisa dibilang kecil, rasanya masih belum cukup untuk memuaskan para crew Techart.

Tuner yang masih satu kampung halaman dengan Porsche ini akhirnya mengotak-atik mobil tersebut dan memboyongnya ke Geneva Motor Show 2014 yang berlangsung sejak tanggal 04 Maret lalu.

Di sisi eksterior, kini penampilan baru Porsche 911 Turbo S hasil custom oleh Techart ini nampak jauh lebih stylish dibandingkan sebelumnya. Body kit baru yang lebih keren kini mengusung spoiler anyar dengan tampilan macho dari satu set ban baru yang bertengger di bagian kaki-kakinya.

Penampilan yang sudah apik tentu akan sangat kurang jika tak didukung dengan performa yang memadai. Paham betul dengan hal tersebut, Techart lalu meng-upgrade jantung pacu mobil tersebut dengan tambahan tenaga sebesar 60 hp dan torsi 130 Nm. Alhasil, kini Porsche 911 Turbo S hasil oprekan mereka mampu meledakkan tenaga total hingga 620 hp dan torsi puncaknya kini mencapai 829 Nm.

Menurut keterangan Techart, dikutip dari autoblog (11/03), dalam Sport Plus mode Porsche 911 Turbo S custom ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 2.8 detik dengan kecepatan tertingginya mencapai 328 km/jam.

Simak penampilan baru mobil yang penuh gaya tersebut dalam galeri foto di bawah ini.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters