Jumat, 15 Maret 2013

Malam peluncuran, 2 Lamborghini baru langsung terjual

PT Artha Auto atau Lamborghini Jakarta mengaku bahwa dua orang sudah membeli produk baru mereka, New Lamborghini Gallardo LP 560-4 dan LP 570-4 Edizione Tecnica.

Satu dari dua nama itu adalah pengacara Hotman Paris, dan seseorang bernama Basuki Lidin.

"Sudah dua. Satu New Gallardo LP 570-4 Spyder (hijau) sudah dibeli Hotman Paris Hutapea dan satu lagi New Gallardo Coupe atas nama Basuki Lidin. Harganya US$ 600.000 (Spyder). Beda harga keduanya beda tipis sekitar US$ 20.000," ungkap Chief Operation Officer PT Artha Auto Endy Kusumo dalam peluncuran New Lamborghini Gallardo di Jakarta.

PT Artha Auto atau Lamborghini Jakarta seperti diberitakan baru saja memasarkan New Lamborghini Gallardo LP 560-4 dan dua varian dari LP 570-4 Edizione Tecnica, yang hadir dengan varian LP 570-4 Spyder Performante dan LP 570-4 Superleggera.

Dua model dengan pilihan varian itu hadir sebagai perayaan hadi jadi ke-4 mereka di Jakarta. Dengan hadirnya tiga nama ini, maka enam model (termasuk sebelumnya) dari keluarga Gallardo kini terbedakan dan bisa di-custom sesuai kemauan konsumen.

New Lamborghini Gallardo LP 560-4 dilengkapi 4WD permanen dan memiliki bagian depan bawah dan belakang baru, dengan karakter triangular dan trapezodial, sesuatu yang menjadi identitas Lamborghini. Bagian depan bawah ini lebih lebar, memberi kekuatan untuk terus melekat pada jalan.

(kpl/why/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters