Jumat, 21 Februari 2014

Mandarin gandeng BMW sebagai limusin resmi

Sebagai jawaban akan tingginya permintaan mode transportasi publik, Mandarin Hotel pun memilih BMW sebagai transportasi limusin premium resmi yang didukung oleh perusahaan transportasi publik raksasa Indonesia, Blue Bird Group.

Hal ini dilakukan Mandarin Oriental Jakarta untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi para tamu. Dimana pada hari Selasa (19 Februari 2014) Mandarin Oriental Jakarta bersama BMW dan Blue Bird Group pun meresmikan peluncuran layanan limusin premium BMW.

Sebanyak lima unit kendaraan yang terdiri dari satu unit BMW 730 Li dan empat unit BMW 528i Luxury diserahkan secara resmi oleh BMW kepada Blue Bird Group sebagai perusahaan yang berwenang mengurus layanan kelas premium ini.

"Dipilihnya BMW seri 7 dan 5 terbaru untuk layanan ini merupakan usaha kami sebagai hotel yang menyediakan layanan penuh untuk para tamu Mandarin Oriental Jakarta. Tak hanya itu kondisi lalu lintas Jakarta saat ini menjadi alasan kami untuk memberikan para tamu untuk menikmati kenyamanan perjalanan mewah," jelas Mark Bradford, General Manager Mandarin Oriental Jakarta.

BMW

Di lain sisi, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengungkapkan bahwa dipilihnya kedua seri limusin premium seri 7 dan 5 merupakan pembuktian akan kualitas BMW dalam memberikan pengalaman mewah.

Pada layanan premium tersebut para tamu tak hanya dimanjakan dengan tunggangan yang mewah, tetapi juga fasilitas mewah lengkap seperti iPad, Wi-Fi tanpa biaya, DVD Drive dengan sambungan USB dan sistem Harman Kardon Surround Sound dengan 16 pengeras suara ber-output 600W.

Blue Bird Group sebagai penanggung jawab dalam layanan limusin premium ini pun memastikan performa kendaraan dan fasilitas untuk tetap terjaga. "Dengan kolaborasi ini diharapkan Blue Bird Group dapat memberikan pilihan yang lebih lengkap kepada konsumen di Indonesia. Untuk itu kami akan terus memastikan untuk memberikan pelayanan yang ekstra maksimal," jelas Sigit Djokosoetono, Direktur Blue Bird Group.

Untuk dapat menikmati layanan limusin premium ini para tamu akan dikenakan biaya 30 US$ atau Rp 353 ribu per jam untuk BMW Seri 5 dan 84 US$ atau Rp 988 ribu per jam untuk BMW Seri 7.

Selain itu, untuk layanan antar Bandara Soekarno Hatta ke Mandarin Oriental Jakarta akan dikenakan biaya 62 US$ atau Rp 729 ribu untuk BMW Seri 5 dan 95 US$ atau Rp 1,118 juta untuk BMW Seri 7.

Sebagai informasi bahwa BMW 730Li dijual Rp 1,74 miliar dan BMW 528i dibanderol Rp 998 juta off the road.

(kpl/fid/sdi)

Rekomendasi untuk kamu: