Senin, 10 Februari 2014

Maria Sharapova 'pamerkan' Porsche Panamera spesial!

Siapa yang tak kenal bintang olahraga tenis nan cantik Maria Sharapova? Gadis cantik berusia 26 tahun ini dikenal selain sebagai petenis terbaik nomor dua di dunia, ia juga merupakan duta dari produsen mobil sport ternama dunia, Porsche.

Baru-baru ini di kampung halamannya, Rusia, Sharapova memamerkan koleksi mobil sport paling baru yang ada di garasi rumahnya. Bukan mobil sport biasa, namun sebuah Prosche Panamera GTS 2013 berkelir putih yang sudah dimodifikasi khusus oleh pihak Porsche Exclusive personalization department.

Sengaja dihadirkan secara ekslusif untuk sang duta Porsche, mobil ini mendapatkan perlakuan istimewa di bagian eksteriornya. Kesan sporty dan elegan Porsche Panamera GTS 2013 ini makin terasa dengan black gloss trim di seputar area headlights, kaki-kaki hingga bagian jendela.

Tunggangan anyar milik si cantik tak sekadar memiliki penampilan yang cantik dan menawan saja, sektor performanya juga tak bisa diremehkan sebagai sebuah mobil sport. Mobil ini mendapat pasokan tenaga sebesar 440hp dan torsi 519Nm dari mesin V8 berkapasitas 4.8 liter miliknya.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters