Rabu, 29 Januari 2014

Masuk moto 2, tim dari Cirebon tunggu dua tahun lagi

Niat sebagai tim yang siap menembus ajang internasional sudah sejak lama diperam oleh Garasi 345 Racing Team yang berdomisili di Cirebon. Bidikannya adalah ajang Moto2. Namun mereka tidak lantas main kebut, tetapi mempersiapkannya sampai cukup.

"Tinggal dua tahun lagi kita tamat (belajar). Saya malah yang ngerem, tunggu dua tahun lagi," ujar Ronald Sinaga, Manajer Tim Garasi 345.

Garasi 345 Racing Team

Garasi345 Racing Team sendiri sebelumnya lebih berfokus pada kategori road race nasional dan internasional. Tim yang baru berdiri pada 2013 tersebut telah menjadi tim yang berprestasi di kancah kejuaraan daerah, khususnya di DKI Jakarta dan kancah balap profesional Indonesia.

Dalam paparannya, kejuaraan nasional prestasi mereka antara lain selalu berjajar di 10 (sepuluh) besar tingkat nasional.

Garasi 345 Racing Team

Tim balap tersebut pun ingin mengembangkan dan merambah dalam kejuaraan balap internasional dengan naik kelas ke kejuaraan Motor Sport 600 cc. Catatan terakhir menunjukkan bahwa mereka setidaknya sudah menyiapkan 3 motor Honda CBR 600.

(kpl/why/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters