Kamis, 6 Maret 2014

Mazda Indonesia berharap Hazumi juga hadir di tanah air

Mazda Motor Corporation (MC) menghadirkan generasi terbaru dari mobil konsep subcompact dengan fitur-fitur teknologi terdepan, Mazda Hazumi, di Geneva Motor Show 2014.

Untuk terus menerus menghadirkan kenyamanan berkendara terbaik tanpa kompromi terhadap kinerja kendaraan yang dinamis serta performa yang ramah lingkungan, Mazda fokus pada empat pilar utamanya; desain KODO-Soul of Motion yang mengekspresikan kedinamisan dan kekuatan gerakan, SKYACTIV Technology, Mazda Proactive Safety, dan sistem konektivitas terbaru, Mazda Connect 2.

Adapun sebagai pelopor generasi terbaru mobil subcompact, Mazda Hazumi sepenuhnya menggabungkan fitur-fitur terbaik empat pilar utama mesin kendaraan Mazda tersebut dalam menghadirkan performa dan kenyamanan berkendara terbaik.

Mazda Hazumi

Di pagelaran otomotif bergengsi tersebut, Mazda juga untuk pertama kalinya memperkenalkan mesin Small-Displacement Clean Diesel terbaru, SKYACTIV-D 1.5.

Seperti mesin SKYACTIV-D 2.2 yang telah hadir terlebih dahulu, mesin diesel baru ini memiliki tingkat efisiensi dan pembakaran bersih yang tinggi, serta menghadirkan performa berkendara terbaik dengan torsi bertenaga dan akselerasi linier, dan juga performa ramah lingkungan yang menakjubkan.

"Kehadiran Mazda Hazumi menandakan arahan dari produk-produk masa depan Mazda yang semakin menarik, yang mana tentu saja, akan menghadirkan keasyikan pengalaman berkendara khas Mazda," ujar Masamichi Kogai, Representative Director, President and CEO of Mazda Motor Corporation.

Mazda Hazumi

"Besar harapan kami agar produk-produk Mazda tersebut juga akan melengkapi kehidupan orang banyak serta mempererat hubungan yang telah berjalan begitu lama antara Mazda dan para pelanggannya," tambahnya.

Sementara , Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, yang turut hadir di perhelatan Geneva Motor Show menyatakann bahwa Mazda terus menerus berusaha untuk mengembangkan inovasi terbaik untuk menghadirkan performa berkendara yang maksimal bagi para pelanggan Mazda di seluruh dunia.

Mazda Hazumi

Kehadiran Mazda di Geneva Motor Show ini sendiri merupakan salah satu upaya untuk memperkuat posisi Mazda di kancah dunia, termasuk di Indonesia, dengan semangat Sustainable Zoom-Zoom Mazda yang selalu tercermin dalam seluruh kendaraan Mazda.

"Kami berharap kehadiran Mazda Hazumi dapat memberikan jawaban kepada pecinta Mazda mengenai keselarasan kenikmatan berkendara maksimal dengan performa kendaraan yang aman dan ramah lingkungan yang terintegrasi dalam Mazda Hazumi dengan empat pilar utama Mazda tersebut," pungkas Astrid.

(kpl/why/nzr/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters