Rabu, 25 Desember 2013

McLaren MP4-12C dipinang kepolisian Dubai!

Seakan tak ada cukupnya, koleksi supercar milik armada kepolisian Dubai baru-baru ini bertambah lagi. Kali ini adalah si keren McLaren MP4-12C Coupe yang bergabung dalam jajaran penegak hukum tersebut.

Dengan bergabungnya McLaren MP-412C coupe ini, total mobil super yang telah dibesut oleh Kepolisian Dubai menjadi 10 unit. Sebut saja Lamborghini Aventador, Ford Mustang, Brabus Marcedes-Benz G-Class, Audi R8, Mercedes-Benz SL63 AMG, Chevrolet Camaro SS, Aston Martin One-77, Mercedes-Benz SLS AMG hingga Bentley Continental GT sudah jadi mobil resmi mereka.

Bentley Continental GT dan Mercedes-Benz SLS AMG

Aston Martin One-77

Foto yang menampilkan supercar asal Inggris dalam twitter resmi kepolisian Dubai ini memang merupakan hasil dari photoshop, belum foto asli. Namun, berdasarkan lansiran oleh autoevolution, Rabu (25/12), bukan tidak mungkin penampakan McLaren MP4-12C dalam 'seragam' kepolisian Dubai akan segera dipublikasikan.

McLaren 12C

Kehadiran mobil super ini, tentunya akan membuat para kriminal harus berpikir dua kali sebelum menantang polisi Dubai dalam hal adu kecepatan. Pasalnya, mesin V8 M838T dengan twin turbo berkapasitas 3.8 liter miliknya mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 616 hp dan torsi 600 Nm. Akselerasinya dari 0-100 km/h hanya membutuhkan waktu 3.3 detik dan 0-200 km/h hanya dalam 9.1 detik.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters