Menghitung waktu, Suzuki siap rilis Ertiga terbaru

Menghitung waktu, Suzuki siap rilis Ertiga terbaru

Berlangsungnya acara 'Pesta Keluarga Ertiga' yang dilaksanakan di Surabaya Minggu lalu (09/02/2014) tidak hanya membawa kegembiraan dan kebersamaan keluarga pengguna Ertiga. Namun, kabar gembira juga bagi publik Tanah Air karena PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan merilis Ertiga Sporty dalam waktu dekat.

"Sedikit bocoran ya, dalam waktu dekat ini kami sedang (akan) meluncurkan Ertiga Sporty dengan konsep look (penampilan) yang lebih sporty. Tentunya dengan pilihan-pilihan ini (varian Ertiga yang sudah ada) terutama di MPV (Suzuki) akan lebih bervariasi," ungkap Daniel D. Ryan selaku 4W Marketing Brand Development Group Head of Ertiga.

Ilustrasi: Suzuki Ertiga Modification Contest Surabaya 2014

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Suzuki Ertiga hingga saat ini memiliki beberapa tipe yakni GA, GL, GX transmisi automatic maupun manual dan yang terakhir kali tipe Elegant. Hadirnya tipe Sporty dimaksudkan untuk melengkapi dan memberikan varian pilihan kepada para calon pengguna Ertiga yang tentunya akan mewadahi semua tingkat kebutuhan konsumen.

Ditanya mengenai kapan dan spesifikasi Ertiga Sporty ini nantinya akan diluncurkan - Daniel masih enggan untuk memberikan keterangan lebih lanjut. Bagaimana 'Keluarga Ertiga', Anda semakin penasaran dengan sosoknya kelak? Kita tunggu kabarnya lebih lanjut ya!

Ilustrasi: Suzuki Ertiga Modification Contest Surabaya 2014

(kpl/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024