Senin, 16 Desember 2013

Menyimak mobil murah Datsun Go, luar dan dalam

Sudah dipastikan kehadiran Datsun Go dan Datsun Go+ akan segera mewarnai persaingan mobil Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia. 'Numpang' di pabrik Nissan, kedua mobil murah tersebut diperkirakan bakal dipasarkan mulai bulan Juli-Agustus tahun 2014 mendatang.

Pertama kali terlihat di tanah air dalam pagelaran otomotif paling bergengsi di Nusantara, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 lalu, baik Datsun Go maupun Datsun Go+ diprediksi bakal mengaspal dengan banderol harga di bawah kisaran Rp 100 juta.

Penampakan depan Datsun Go

Dari segi dimensi, Datsun Go ini memiliki ukuran panjang 3.785mm, lebar 1.635mm, tinggi 1.485mm dan jarak antar poros rodanya 2.450mm. Dapur pacunya ditenagai oleh mesin 1.200cc dengan transmisi manual 5-percepatan.

Mesin 1.2 liter Datsun Go

Berpindah ke bagian dalam kabin, ruangan interior terkesan lapang. Kursi belakang yang nyaman dengan bantalan kepala yang dapat dilipat guna memaksimalkan kapasitas penyimpanan.

Selain itu ada fitur pendukung mobile gadget di interior, yakni mobile docking untuk mengintegrasikan smartphone dan perangkat musik dengan sistem audio mobil.

Kursi belakang

Penampakan dashboard

Selengkapnya langsung simak dalam video di bawah.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters