Jumat, 24 Januari 2014

Mercedes-Benz E 400 AMG tampil lebih menggoda!

Otosia.com -

Mengawali 2014 Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan E 400 AMG terbaru di Jakarta baru-baru ini. Mobil yang dirakit secara lokal ini melengkapi jajaran portfolio E-Class terbaru di pasar otomotif premium Indonesia.

Bersama dengan The New E 400 AMG, Mercedes-Benz juga menampilkan generasi terbaru E-Class yang impresif, yaitu E 200 CLS, E 250 AVA, E 250 CDI ELE, E 250 Cabriolet AMG, and E 250 Coupé AMG.

The New E 400 AMG hadir dengan desain yang lebih menyegarkan dan sporty dimana mesin barunya mengantarkan tenaga lebih besar dengan konsumsi bahan bakar dan kadar emisi CO2 yang lebih rendah.

"The new E 400 AMG merupakan kendaraan sempurna untuk individu sukses yang menghargai teknologi canggih dan kehidupan berkualitas tinggi. Pengalaman berkendara yang memberikan ketenangan dan kian nyaman dengan sistem keamanan dan berbagai bantuan yang inovatif, kenyamanan serta mesin yang efisien." ujar Stephan Moebius, Sales & Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia.

New Mercedes-Benz E 400 AMG front view

Mobil ini dibekali mesin 2,996 cc, dengan turbocharge V6 berbahan bakar bensin yang sanggup memuntahkan tenaga 245 kW (333hp) dan torsi 480 Nm. "Lebih lanjut, kecepatan maksimum mobil ini adalah 250km/jam (terbatas secara elektronik). Dari segi akselerasi, the new E 400 AMG dapat melaju dari 0 hingga 100km/h hanya dalam waktu 5.3 detik," jelas Stephan.

Ramah Lingkungan – Untuk memastikan efisiensi bahan bakar, kendaraan ini tidak saja memiliki fungsi eco start/stop function, namun yang terpenting, the new E 400 AMG hadir dengan berbagai teknologi canggih seperti sistem direct steer yang diatur secara elektronik, pompa bahan bakar terkontrol, dan alternator yang efisien dengan throttled back – untuk mengurangi beban mesin saat pengisian baterai melampaui 80%.

Teknologi mumpuni 7G-TRONIC PLUS memungkinkan mobil ini untuk berkinerja dengan konfigurasi dinamis, pergantian gigi yang mulus, dan memberikan potensi penyimpanan bahan bakar yang signifikan. The new E 400 AMG mengeluarkan kadar emisi CO2 yang lebih rendah, yaitu 185-175gr/km dan konsumsi bahan bakar hanya 7.9-7.5l/100km.

New Mercedes-Benz E 400 AMG rear view

Interior dan Eksterior

Di bagian luar, The New E 400 AMG menawarkan desain yang lebih menyegarkan dan sporty dengan bagian muka yang dirancang ulang, panoramic sunroof, suspensi sport, desain headlamps new four-eyes yang elegan, LED driving lights dan LED daytime running lamps yang inovatif.

Garis avantgarde yang terintegrasi dengan struktur AMG dapat dikenali dengan fitur-fitur sporty di bagian muka dan dua garis radiator dengan lambang bintang di bagian

Sementara di dalam, fitur interior utama termasuk cluster instrumen baru dengan 3 tube yang terbalut dalam desain sporty dan dengan display TFT yang menyajikan grafis tiga dimensi. Di bagian depan, terdapat jam analog otentik dengan lambang bintang di bagian tengah di antara dua ventilasi udara.

new four eyes headlamps

The New E 400 AMG juga dibekali lebih dari sepuluh fitur keamanan, meliputi airbags, Active Parking Assist, Acceleration Skid Control, Anti-lock Braking System, sistem PRE-SAFE, Active Bonnet reversible, Attention Assist, Electronic Stability Program, ISOFIX child seat attachment points, dan sistem tyre pressure loss warning.

The New E 400 AMG dibanderol dengan harga Rp 1.269.000.000 (off the road).

(kpl/nzr/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters