Jumat, 1 Maret 2013

Mercy tawarkan logo baru seharga Rp 3,8 jutaan

Pabrikan mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz mengabarkan telah menyiapkan sebuah logo baru untuk tiap varian mobilnya. Logo baru bukan berarti berubah bentuk tapi membuat tampilannya lebih cantik dan benar-benar menggambarkan konsep 'shining star'.

Logo yang berbentuk bintang tiga titik khas ini menggambarkan sebuah mobil idaman para bintang dan layak menjadi bintang. Kali ini logo ini tidak hanya akan berkilau saat terkena sinar matahari tapi juga akan berpendar saat malam hari.

Anda pecinta Mercedes-Benz tentu akan tertarik dengan tawaran logo baru ini yang bisa menyala pada saat malam. Mercedes-Benz Accessories GmbH menawarkan logo cantik ini dengan menggunakan teknologi LED. Namun ini hanya untuk model logo yang berada di grille.

Lampu LED pada logo ini akan menyala apabila saat membuka kunci dan saat mesin mati. Selain itu lampu juga akan menyala saat salah satu pintu dan bagasi dibuka, dan pada saat pintu ditutup dalam 15 detik lampu akan mati dengan sendirinya.

Logo dengan teknologi LED di grille ini akan tersedia dari tipe C-Class hingga tipe teratas. Dan untuk saat ini sudah tersedia pada model SUV seri M-Class dan GL-Class. Menariknya model anyar logo ini dikabarkan mulai tersedia secara option untuk C-Class, CLS dan E-Class.

Bagi pemilik Mercedes-Benz yang ingin mendapatkan model logo baru dengan teknologi LED ini juga bisa membeli dan memesan tersendiri. Tapi untuk harga Anda harus ketahui di kawasan Eropa Mercedes-Benz memasarkan dengan harga 300 euros atau setara Rp 3,8 jutaan.

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters