Rabu, 26 Maret 2014

Mewahnya Toyota Corolla Altis Esport 'ditelanjangi' di Thailand

Setelah dirilis beberapa minggu lalu hanya dalam bentuk gambar konsep, paduan sedan mewah dengan sportivitas Toyota ini akhirnya resmi membuka seluruh tudungnya di depan publik. Inilah legenda baru Toyota Corolla Altis Esport.

Bangkok International Motor Show lagi-lagi mengahdirkan sebuah varian istimewa yang memang menjadi sedan legenda di Indonesia. Varian terbaru ini justru makin istimewa karena tidak hanya mewah dari sudut fisiknya, tapi juga makin macho karena balutan bodykit sporty.

Toyota Corolla Altis Esport

Berbeda dari generasi Altis sebelumnya, Esport hadir dengan karakter fisik lebih mantap dengan grille baru yang terkenal dengan Gun Metallic strip. Model ini masih ditambah dengan cantiknya konsep aero body kit dan LED projector headlight.

Toyota Corolla Altis Esport

Tidak hanya itu saja, di sudut buritan juga masih menggaungkan kesan menawan karena lampu LED 'Surface Illumination' yang sama serasi dan padu padan mewahnya dengan kaki-kaki 17 inchi berbahan alloy.

Toyota Corolla Altis Esport

Karakternya nan makin istimewa tersebut, rupanya tetap mempertahankan kekuatan lama di sektor dapur pacu. Jantung pacu yang ditanamkan masih memakai mesin 1.798cc 4 silinder berbahan bakar bensin. Teknologi tersebut membawa Toyota Corolla Altis ESport bertenaga hingga 139 hp.

Toyota Corolla Altis Esport

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters