Sabtu, 16 Februari 2013

MINI Akan Bercokol di Bali

MINI Indonesia sedang terus mengembangkan pasarnya di Indonesia. Salah satunya dengan membangun showroom pertama mereka yang secara resmi dibuka di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, bekerja sama dengan PT Maxindo International Nusantara Indah.

Namun langkah mereka akan diperlebar lagi dengan rencana membangun showroom-showroom baru di kawasan potensial. Pihak partner pun menyebut bahwa mereka akan merambah kawasan kota besar Surabaya dan juga region Bali.

"Surabaya tahun ini, Bali tahun selanjutnya. Jadi rencana ada dua showroom lagi," ungkap Presiden Director Maxindo Joe Surya selepas peresmian Showroom MINI di Jakarta Selatan.

Ia menambahkan bahwa konsep British yang di emban sebagai hal utama yang juga menjadi kultur bagi MINI pun akan tetap dipertahankan dalam membangun showroom lainnya.

Showroom MINI pertama di Indonesia ini sendiri bernilai investasi Rp 62 miliar. Showroom terdiri dari lima lantai di atas lahan seluas 1.105 meter persegi dengan luas total bangunan mencapai 4.636 meter persegi.

Adapun pada 2012 MINI terjual 342 unit di seluruh Indonesia seperti diungkapkan Corporate Communications BMW Group Helena Abidin kepada wartawan di sela-sela peresmian showroom MINI pertama di Indonesia.

Jumlahnya pun kini di prediksi masih di kisaran 300-an unit mendekati angka 380 unit jika ditotal dari sejak diluncurkan pada dua tahun lalu.

mini cooper(kpl/why/rd)

Sumber: Otosia.com

http://top1.co.id/wp-content/uploads//2013/02/otosia_0000406644.jpg

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters