Kamis, 14 Februari 2013

MINI bangun showroom eksklusif senilai Rp 62 miliar

BMW Group Indonesia meresmikan showroom eksklusif MINI pertama di Indonesia, Kamis (14/2) di Jakarta. Merk ikonik asal Inggris ini sukses melakukan debutnya di Indonesia tahun lalu. Showroom ini dioperasikan dan dikelola oleh Maxindo.

“Kami sangat gembira dengan pembukaan showroom MINI kelas dunia ini di Jakarta. Menyusul penetrasi pasar yang luar biasa sukses di tahun 2012," ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

Maxindo memiliki komitmen yang tinggi atas kesuksesan merk MINI di Indonesia. “Kami telah menanam investasi senilai Rp 62 milyar untuk membangun showroom MINI pertama di Jakarta. Investasi ini menunjukkan komitmen kami untuk membuat showroom ini menjadi 'rumah' bagi semua pemilik MINI. Dan juga untuk memperkuat penjualan serta memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami,” ungkap Joe Surya, Presiden Direktur Maxindo.

Showroom Eksklusif MINI

Bangunan lima tingkat seluas 4.636 meter persegi di atas tanah seluas 1.105 meter persegi di Jl. Sultan Iskandar Muda in Pondok Indah, adalah gedung yang tertinggi di jalan arteri Jakarta Selatan tersebut.

Eksterior showroom ini memiliki dua mobil MINI yang menempel di bagian depan gedung dan berwarna berwarna hitam. Sehingga membuat tampilan unik dan sangat menarik perhatian. Desain showroom yang unik ini selaras dengan gaya hidup kaum urban Jakarta yang selalu mengikuti trend terbaru dan menjadi tempat berkumpul yang menyenangkan.

Daya tarik utama showroom ini adalah area penerimaan tamu yang funky. Display 13 mobil MINI yang inovatif, area khusus untuk MINI John Cooper Works, area MINI Connected, MINI Lifestyle & Accessories serta roof top untuk entertainmen.

Maxindo memiliki 40 staf untuk melayani penjualan, marketing, layanan pelanggan, purna jual dan kegiatan bisnis lainnya.

35 persen dari luas bangunan ini didedikasikan untuk area purna jual yang canggih dengan 11 workbay. Sebanyak 15 service advisor yang profesional dan terlatih siap untuk menyediakan layanan dan dukungan bagi semua pemilik MINI di Jakarta.

Semua mobil MINI dilengkapi dengan MINI Service Inclusive. Di mana memberikan perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau hingga 70,000 km yang mana yang dicapai terlebih dahulu serta garansi dua tahun tanpa batas kilometer.

MINI Renew adalah program yang ditawarkan MAXINDO untuk MINI yang dibeli dari non-authorized dealer. Program ini mencakup rekondisi mobil agar sesuai dengan spesifikasi Indonesia serta penjualan paket MINI Service Inclusive.

Program ini memberikan kenyamanan agar pemilik MINI tidak perlu lagi mengkuatirkan perawatan mobil mereka. Dan juga memberikan pengalaman kepemilikan yang menyenangkan.

Showroom Eksklusif MINI

(kpl/nzr/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters