Sabtu, 16 Februari 2013

MINI non-dealer resmi Boleh numpang servis

MINI Indonesia baru saja membangun showroom pertama mereka yang secara resmi dibuka di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, bekerja sama dengan PT Maxindo International Nusantara Indah. Yang menjadi pertanyaan, apakah mereka yang sudah membeli MINI di importir umum bisa menikmati bengkel perawatan ini. Hal itu pun dijawab langsung oleh pihak partner.

”Pembangunan showroom menjadi rumah bagi MINI di Indonesia. Kami bukan ingin mengarahkan orang agar beli dari kami, tapi pendekatan dengan populasi MINI di Indonesia yang sudah sangat banyak. Kami memberikan kenyamanan, ini agar pemilik tidak perlu lagi mengkhawatirkan perawatan,” ungkap Joe Surya, Presiden Direktur PT Maxindo International Nusantara Indah.

PT Maxindo International Nusantara Indah, partner MINI di Indonesia yang ditunjuk BMW Group, pada Kamis (14/2/2013) lalu, meresmikan gedung megah lima lantai yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dealer yang melayani penjualan hingga perawatan ini pun hadir program baru bernama ”MINI Renew”. Program khusus tersebut ditujukan bagi pelanggan yang membeli mobil di luar dealer resmi. Program tersebut mencakup rekondisi mobil agar sesuai dengan spesifikasi Indonesia.

Pihak Maxindo juga menawarkan penjualan paket MINI Service Inclusive. Perawatan rutin untuk pembeli MINI dari Maxindo tanpa biaya selama 5 tahun atau hingga 70.000 km dan garansi dua tahun tanpa batas kilometer.

Deler MINI Cooper

(kpl/nz/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters