Kamis, 14 Februari 2013

MINI Paceman masuk Indonesia semester pertama

PT BMW Indonesia berencana mendatangkan MINI Paceman pada semester pertama tahun ini. Peluncuran tersebut sejalan dengan pertumbuhan MINI yang cukup baik setia tahun di pasar Indonesia.

"Kemungkinan besar semester pertama kita perkenalkan. Pacman akan memperkuat line up MINI yang sudah ada," ujar Helena Abidin' Corporate Communications BMW Grup Indonesia, di sela-sela

peresmian showroom MINI pertama di Jalan Iskandar Muda no 99, Pondok Indah, Jakarta, Kamis (14/2).

Sama seperti varian MINI yang lain, BMW Indonesia tidak memberi target khusus untuk Pacman, melainkan memperkaya model MINI yang dijual disini. "Kita tidak ada target MINI Pacman terjual berapa tahun ini," ujarnya.

Justru BMW Indonesia menggenjot penjualan MINI secara keseluruhan. BMW berharap tahun ini penjualan MINI lebih besar dari 2012 lalu.

Sebagai model yang cukup populer di Indonesia, BMW akan menggenjot model MINI John Cooper Work yang beberapa waktu lalu dirilis. "Tapi kami akan mempush MINI John Cooper Work jadi lebih sporty lagi. Jadi kami tidak fokus pada penjualan beberapa model saja," tandanya.

Seiring dengan pengenalan varian-varian baru MINI, BMW Indonesia berencana menambah gerai-gerai MINI baru di beberapa kota besar di Indonesia.

(kpl/nzr/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters