Jumat, 20 Desember 2013

Mobil konsep V-Kool masih timang rumah modifikasi Signal

Supercar limo Max-R menjadi daya tarik tersendiri dalam sejumlah event produsen pelapis kaca premium V-Kool. Salah satunya saat gelaran IIMS 2013.

Mobil modifikasi untuk acara selanjutnya pun dikatakan oleh pihak pimpinan V-Kool di Indonesia sudah disiapkan pada tahap gambar rancang bangun atau blueprint.

Ada kemungkinan V-Kool bekerja sama kembali dengan modifikator yang juga menggarap Supercar limo Max-R, yakni Signal. "Kerja sama rumah modifikasi? Ya Signal ini kan masih premium brand-nya untuk modifikasi," ujar Linda Widjaya, Vice President PT V-Kool Indo Lestari.

Mobil konsep pertama Indonesia

Linda mengatakan bahwa satu hal yang cocok dengan citra produk V-Kool adalah visi dan misi dari rumah modifikasi Signal. "Visi-misi mereka masih sama dengan kita, yaitu high-tech dan life style," ujarnya.

Max-R sendiri adalah hasil kolaborasi antara rumah modifikasi Signal Kustom, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), dan beberapa brand ternama di Indonesia.

Mobil konsep Max-R

Mobil bermesin VVT-i twin turbo tersebut menggunakan lampu HID dan LED lansiran Autovision. Panjang bodinya sendiri hampir 10 meter dan dipenuhi airbrush yang unik.

(kpl/why/sno)

Rekomendasi untuk kamu: