Rabu, 27 Maret 2013

Mobil premium pun butuh pelumas khusus

Akmeilani, Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia (TOP 1 Indonesia), memproyeksi bahwa kebutuhan pelumas di pasar mobil premium akan meningkat. Produsen pelumas TOP 1 sendiri memang memiliki pilihan beragam sesuai kebutuhan jenis kendaraan. Dalam hal ini, pihaknya pun akan fokus pada pengembangan oli di jenis kendaraan ini.

"Di Indonesia kita mau promosi Evo 9 backbonenya SMOHV 20/50 yang mau kita kembangin Evolution series karena orang kan masih tersegmen untuk menggunakan produk ini. Pengembangan ini untuk premium class," ujar Akmeilani.

Di kelas pelumas untuk mobil premium sendiri, TOP 1 memiliki Zenzation 10W-40 Synthetic Blend Motor Oil. Pelumas tersebut menggunakan bahan dasar sintetik untuk mesin berteknologi tinggi masa kini.

Ia menggunakan formulasi dengan aditif khusus terkini untuk memproteksi mesin secara sempurna sehingga melumasi secara sempurna. Menurut TOP 1, keunggulannya antara lain indeks viskositas tinggi sehingga oli tetap stabil pada perubahan temperatur. Selain itu, supaya mobil premium konsumen tetap terjaga, oli ini juga mengurangi pembentukan kerak dan keausan akibat gesekan.

Produk ini pun disebut cocok untuk Audi, BMW, Ferrari, Ford, GM, Honda, Jaguar, Lamborghini, Lexus, Mercedes Benz, Nissan, Porsche, Toyota, VW, hingga Volvo.

Baca Juga

Dukungan TOP 1 ke Tim Balap

5 Macam Oli yang Wajib di Ketahui Pemilik Mobil

Melihat Kondisi Mesin Melalui Warna Oli

(kpl/why/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters