Kamis, 13 Maret 2014

Mobil unik spesial untuk pasangan dimabuk asmara!

Momen Valentine's Day memang sudah berlalu, namun dalam dunia otomotif, kreativitas nampaknya tidak pernah mati. Karena hari kasih sayang ada disetiap harinya, salah satu karya mobil ini adalah contoh yang cocok untuk pasangan yang sedang dimabuk asmara.

Mobil Hati

Model bodinya memang dibuat sangat mirip dengan hati dan dihias dengan corak merah hati untuk menguatkan konsep yang diusung. Agar terlihat romantis untuk pasangan yang sedang kebanjiran asmara, kursi penumpangnya pun hanya disediakan khusus untuk dua orang saja.

Mobil Hati spesial

Ppenunjang performa mobil dipercayakan kepada meson berkapasitas 1.275cc dengan roda belakang sebagai penggerak mobil (rear wheel drive). Untuk pasangan yang ingin memilikinya, ternyata harus menyiapkan dana setidaknya Rp 989 juta. Karena menurut klaim produsennya, seperti yang dirilis jalopnik beberapa waktu lalu, dibutuhkan sekitar Rp 1,2 miliar untuk membuat mobil ini.

Mobil ini sejatinya bukanlah diperuntukkan untuk Valentine's day. Hanya kebetulan saja bentuknya sangat sesuai dengan momen seperti ini. Mobil unik tersebut sebenarnya merupakan properti untuk sebuah iklan yogurt buatan Danone yang menjelaskan seberapa sehat produk mereka untuk hati para konsumennya.

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu: