Sabtu, 28 Desember 2013

Modifikasi keren Yamaha RD 350

Motor berjenis sport fairing ini sejatinya hanya beredar di negara-negara Eropa dan Amerika. Bermesinkan 350cc 2-tak tak menjadikannya terlepas dari sasaran tangan-tangan penggila modifikasi.

Pada era 90-an motor sport ini menjadi street pertama yang mampu berkembang dengan pesat, namun belakangan karena faktor usia dan teknologi mesinnya yang masih 2-tak ia mulai ditinggalkan banyak penggemarnya.

Yamaha RD 350 1990

Namun tidak dengan beberapa 'orang' yang masih tergila-gila dengan sosok klasiknya. Untuk menjadikannya lebih menarik mereka mencoba membuat ulang struktur bodinya yang dulu terkesan 'kotak' menjadi lebih stylish, garang dan modern bahkan jauh lebih keren.

Yamaha RD 350 Modifikasi

Ada yang menuangkan idenya dalam bentuk sketsa dalam gambar desain grafis seperti yang diposting di media youtube berikut.

Namun ada juga yang berhasil memodifikasinya secara nyata alias dari beberapa sketsa yang nampak direpresentasikan secara langsung pada motor 350cc ini. Alhasil, yang semula bodywork-nya yang terlihat klasik dan 'kotak' berubah menjadi keren lengkap dengan set kaki-kaki bongsor dan 'baju' lebih sporty. Seperti pada video yang dipublikasikan di youtube berikut:

Modifikasi Yamaha RD350

(kpl/abe)

Rekomendasi untuk kamu: