Sabtu, 22 Maret 2014

Motori & Sapori, pit stop supercar ala Italia

Itali dikenal sebagai negara yang sangat produktif dalam urusan produktifitas supercar. Faktanya, tak sedikit dari supercar-supercar paling sangar yang mendominasi dunia, berasal dari Italia.

Karena saking populernya supercar tersebut, para pengguna supercar di negara pizza memunculkan sebuah event yang disebut Motori Sapori. Acara unik yang merupakan gathering supercar paling ganas di Italia inilah yang kini menampilkan sangarnya supercar di negara tersebut.

Motori & Sapori

Matteo Grazia adalah seorang fotografer yang sangat beruntung telah berhasil mengabadikan berbagai supercar keren di acara yang digelar secara rutin di Castelfranco Emilia ini.

Motori & Sapori

Salah satu yang mungkin sangat menarik perhatian mungkin karena kehadiran sang jagoan jalanan, prototype 3 Pagani Huayra dengan kostum hijau mencolok. Hal ini mungkin sangat wajar jika melihat posisi pabrik Pagani, seperti lansiran gtspirit, Jumat (21/03), berada sekitar 3 km dari tempat berlangsungnya acara.

Motori & Sapori
Varian supercar khas Italia lainnya yang tentu saja tak kalah tanding terlihat disana adalah Lamborghini Aventador, Ferrari 458 Italia, Blue Lamborghini Diablo SV. Selain itu juga nampak disana Lamborghini
Murcielago yang dimodif dari kreativitas Moreno Filandi.

Supercar tunningan satu ini dipersenjatai dengan kehebatan mesin V8 yang sanggup menggelontorkan tenaga hingga 340 hp.

Motori & Sapori

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters