Rabu, 12 Desember 2012

NAV1 akan dikembangkan di Indonesia

Janji Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan produk line-upnya di segmen multi purpose vehicle (MPV), terlaksana sudah! Toyota Navigator One atau NAV1, telah diperkenalkan pada Selasa, 11 Desember 2012 di Jakarta.

Presiden Direktur TAM, Johnny Darmawan, menyebutkan bahwa kehadiran Toyota NAV1 untuk memenuhi permintaan pasar MPV yang terus berkembang. Khususnya di segmen MPV High.

"Perkembangan tren dan kebutuhan konsumen yang makin beragam, termasuk di segmen MPV. Hal ini selalu memicu Toyota untuk menghadirkan produk dan teknologi terbaik. Kami memperkenalkan Toyota NAV1 untuk memenuhi tingginya permintaan pasar di segmen MPV High dan sekaligus memberikan pilihan yang lebih beragam kepada para pelanggan," ujar Johnny.

Menurut Hideki Mizuma, Chief Engineer Toyota Motor Corporation (TMC), karena pasar MPV di Indonesia begitu besar, tak menutup kemungkinan NAV1 akan dikembangkan bahkan diproduksi di Indonesia.

Rencananya, mobil MPV ini akan diproduksi di Toyota Auto Body di Bekasi. Toyota NAV1 akan diproduksi di Indonesia dengan target 400 hingga 500 unit per bulannya. Dan jika permintaan semakin tinggi, kapasitas produksinya akan ditingkatkan hingga 1.000 unit per bulan.

(kpl/tr/vin)

Rekomendasi untuk kamu: