Kamis, 3 Januari 2013

Nekat pakai Aventador, nenek 79 tahun kecelakaan

Lagi-lagi sebuah kecelakaan kembali muncul sebelum akhir pergantian tahun kemarin. Kali ini kasus kecelakaan cukup serius terjadi pada seorang nenek usia 79 tahun yang nekat mengendarai supercar Italia terbaru, Lamborghini Aventador.

Kecelakaan terjadi di Sarasota, Florida, Amerika Serikat. Diperkirakan sang nenek ini nekat menggunakan mobil milik sang anak atau bahkan milik sang cucu dan memakainya untuk keluar rumah. Namun untuk fakta berita saat ini masih simpang siur dan belum bisa dipastikan secara jelas kejadiannya detailnya bagaimana.

Berita kecelakaan Lamborghini Aventador LP700-4 yang dikendarai nenek berusia 79 tahun ini dilansir dari WreckedExotics. Namun dari satu gambar ini dapat dipastikan jelas bahwa sang nenek tidak mampu menguasai keganasan mesin V12 Aventador yang sanggup hasilkan tenaga 700 hp.

Banyak orang muda bahkan pria dewasa banyak mengalami kecelakaan saat mengendarai supercar, apalagi seorang nenek usia 79 tahun. Mengendarai mobil bertenaga super seperti ini diperlukan pemahaman, teknik berkendara dan pemahaman fitur keselamatan yang ada pada mobil. Akankah awal tahun 2013 ini selalu diwarnai berita kecelakaan lagi?

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters