Rabu, 12 Maret 2014

New 'Baby Lambo' Huracan gemparkan Geneva!

Booth produsen supercar asal Italia, Lamborghini, memajang salah satu mobil karya terbaru mereka, yang kehadirannya menggemparkan Geneva Motor Show 2014. Ia adalah tunggangan super penerus sang legendaris Gallardo, yakni Lamborghini Huracan LP610-4.

Kemunculan jagoan baru Lamborghini di pagelaran otomotif kelas dunia tersebut seraya mengisyaratkan bahwa dengan kemampuannya yang super, Huracan bakal mampu mendominasi dunia supercar kelak.

Berbekal desain khas sang automaker yang unik, Huracan LP610-4 nampak diselimuti aura jantan yang berkarakter. Memiliki desain eksterior macho khas Lamborghini, supercar terbaru ini dibangun di atas sasis dari bahan campuran carbon fiber dan alumunium yang kuat dan ringan.

Masalah performa tak perlu dipertanyakan lagi. Dikutip dari gtspirit (12/03), Lamborghini Huracan LP610-4 mengusung dapur pacu yang lebih besar dan bertenaga dari pendahulunya, Gallardo LP560-4, yakni mesin V10 5.2 liter dengan tenaga maksimal 610 hp dan torsi puncak yang mencapai 560 Nm.

Berkat mesin tersebut, 'Banteng' super memiliki akselerasi super cepat, yakni dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3.2 detik saja dengan kecepatan maksimalnya bisa menembus angka 325 km/jam.

Di bawah ini ada video konverensi pers dan trailer resmi Lamborghini Huracan LP610-4.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters