Kamis, 7 Maret 2013

New BMW 3-Series GT, sedan keluarga racing style

Inovasi demi inovasi baru terus dikembangkan oleh pabrikan mobil asal Bavarian, yakni BMW. Demi memahami kebutuhan konsumennya akan sebuah fungsional lengkap New BMW 3 Series GT hadir sebagai sedan hatchback canggih, sporty dan luxury.

Dengan demikian BMW mampu memberikan 3 sensasi berbeda pada tiap variannya. Di mana ada konsep dinamika, elegan dan yang terakhir adalah sebuah kendaraan yang memiliki fungsionalitas seperti pada New BMW 3 Series GT (Gran Turismo) ini.

Dimensi body yang disuguhkan pada 3-Series GT ini memang lebih bongsor ketimbang model Touring/Wagon. Yang mana 200mm lebih panjang, 81mm lebih tinggi serta wheelbasenya 110mm lebih panjang. Sehingga ruang kabin lebih luas dan tentunya lebih nyaman.

Kesan sporty serasa mobil balap datang dari desain bodynya baik dari bumper depan dengan bentuk air vents besar. Serta pada bagian samping dekat fender depan terdapat bentuk bumerang yang diperuntukkan aerodinamis membuang angin dari putaran ban.

Selain itu ciri khas mobil sport juga melengkapi New BMW 3-Series GT ini. Sebab pada bagian belakang terdapat rear wing yang bisa bergerak naik turun secara otomatis untuk meningkatkan aerodinamis.

Untuk lebih jelas lagi mari bersama saksikan wawancara istimewa antara DTM Champion 2012, Bruno Spengler dengan Head of BMW Design Karim Habib di Geneva Motor Show 2013:

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters