Selasa, 18 Desember 2012

New BMW X6 resmi dibanderol Rp 1,768 miliar

Jelang akhir tahun PT BMW Indonesia memperkenalkan BMW X6 terbaru di Jakarta, Selasa (18/12). SUV ini tampil lebih mempesona dengan perpaduan antara dinamika mobil sporty dengan fleksibilitas tertinggi yang pernah ada pada Sports Activity Coupe (SAC).

Sebagai kendaraan kelas Sports Activity Coupe, New BMW X6 telah dilengkapi dengan sistem navigasi profesional dengan voice control. Mobil SAC ini dibanderol dengan harga Rp 1.768.000.000 off the road.

New BMW X6 merupakan sebuah model yang sangat berbeda dengan pesona desain yang sangat ekspresif serta unik. Dan New X6 merupakan paduan antara gaya coupe yang atletis dan elegan, serta supremasi dari model BMW X Series.

“Lebih dari itu, model ini juga hadir dengan sensasi berkendara tiada tara. Berkat mesin bensin yang dilengkapi dengan teknologi BMW TwinPower Turbo serta sistem intelligent all-wheel-drive xDrive, dengan Dynamic Performance Control,” ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Bagian depan model ini telah dimodifikasi dengan detil, membuat BMW X6 tampil lebih tangguh dan sporty. New BMW X6 tampil sebagai mobil pertama di kelasnya yang menggunakan adaptive LED headlamp.

Lampu ini menghasilkan sinar putih terang sehingga menciptakan pandangan yang optimal. Dan pada saat yang sama penampilannya yang berkelas memberikan kemewahan baru bagi sepasang lampu berbentuk bulat khas BMW.

New BMW X6 juga dilengkapi velg 19 inci dengan desain yang baru untuk menambah keanggunan penampilannya. BMW X6 terbaru juga kini dilengkapi dengan tempat duduk untuk lima penumpang.

New BMW X6 dibekali mesin bensin berteknologi TwinPower Turbo berkapasitas 2.979 cc, enam silinder segaris. Dengan bekal tersebut BMW X6 xDrive 35i dapat menghasilkan tenaga 306 hp dan torsi 400 Nm.

Tenaga dari mesin BMW X6 disalurkan melalui transmisi sports delapan percepatan dengan paddle shift pada roda kemudi.

(kpl/nzr/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters