Sabtu, 12 Januari 2013

New E63 AMG mobilnya executive muda bernyali tangguh!

Mercedes-Benz ingin memulai tahun 2013 ini dengan langkah manis dengan menghadirkan jajaran sedan mewah New E-Class Facelift 2014. Dengan konsep desain baru yang lebih elegan dan sporty, Mercedes-Benz tampaknya ingin menggaet para executive muda.

Untuk New Mercedes-Benz E-Class 2014 akan hadir berbagai pilihan tipe. Dari tipe paling rendah E200 hingga paling perkasa E63 AMG. Bagi para executive muda yang berjiwa tangguh dan sporty maka New Mercedes-Benz E63 AMG Facelift sangat cocok untuk Anda.

Tapi untuk model tertangguh E63 AMG ini hadir dengan dua model yaitu sedan dan Estate/Wagon. Kedua model ini akan sama-sama menggunakan mesin tangguh V8 berkapasitas 5.5 liter. Tidak hanya itu, performa mesin semakin tangguh berkat menggunakan twin turbocharger.

Walau dengan mesin sama Mercedes-Benz kembali membagi dua pilihan tenaga yang dihasilkan. Akan ada E63 AMG standar dan juga ada E63 AMG S-Model 4MATIC. Untuk E63 AMG standar akan hasilkan tenaga 550 hp dengan torsi 720 Nm.

Sedang untuk S-Model 4MATIC yang dilengkapi penggerak roda All-Wheel Drive ini akan sanggup hasilkan tenaga 577 hp dengan torsi 800 Nm. Setelah foto-foto model terbaru E-Class 2014 ini disebar Mercedes-Benz, kini video resminya beredar dan semakin menggoda tentunya. Berikut videonya:

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters