New Honda Jazz digaransi 5 tahun

New Honda Jazz digaransi 5 tahun

Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, masyarakat pecinta mobil hatchback kini dapat melihat secara langsung inovasi yang diusung oleh New Honda Jazz.

Bertempat di Atrium Supermall Karawaci – Tangerang, Honda Jakarta Center (HJC) selaku main dealer Honda di Jabodetabek menggelar exhibition yang berlangsung sejak tanggal 11 hingga 17 Februari 2013 dengan puncak acara pada hari Sabtu, 16 Februari 2013.

Honda Jazz terus memantapkan posisinya sebagai yang terbaik di kelas hatchback. Dari generasi ke generasi, Honda Jazz tak kenal kompromi dalam mempertahankan standar kualitas dan inovasi, termasuk untuk model terbaru New Honda Jazz yang kini semakin matang dan canggih.

Disamping penyegaran secara fisik seperti fitur dan desain, New Honda Jazz hadir dengan menawarkan 'Triple Value' melalui tiga varian yang terdiri dari tipe RS yang sporty, tipe S yang advanced, dan sebuah tipe baru yaitu tipe A yang dinamis dan memiliki harga lebih terjangkau.

New Honda Jazz 2013

Varian baru tersebut dapat dijumpai pada exhibition yang khusus digelar oleh Honda Jakarta Center di Atrium Supermall Karawaci.

Khusus di hari Sabtu, 16 Februari 2013, sebuah acara hiburan istimewa diselenggarakan bagi pengunjung serta undangan yang hadir. Dibuka dengan dance performance yang penuh semangat, acara semakin meriah dengan adanya berbagai games interaktif, band performance, DJ performance, serta penampilan spesial dari Raisa.

Tak ketinggalan, Door Prize menarik seperti 3D LED Smart TV siap dibawa pulang pengunjung yang beruntung.

Dalam rangka menyambut kehadiran New Honda Jazz, Honda turut mempersembahkan penawaran Lucky Dip istimewa bagi pembeli pada acara ini.

Bukan hanya berupa hadiah menarik seperti iPhone 5 dan Galaxy Note 2, pembeli juga berkesempatan untuk mendapatkan perpanjangan garansi mobil mereka menjadi 4 tahun atau 5 tahun secara cuma-cuma.

New Honda Jazz 2013

Konsumen yang melakukan pembelian di pameran tersebut berkesempatan mendapatkan door prize 3D LED Smart TV dan lucky dip iPhone 5 dan Galaxy Note 2. Bahkan bisa mendapatkan perpanjangan masa garansi new Honda Jazz menjadi 4 atau 5 tahun secara cuma-cuma.

Dengan program 'Honda Extra Care – Extended Warranty' tersebut, konsumen dapat menikmati semua layanan dan keuntungan dari garansi resmi Honda untuk mobil yang dimilikinya. New Honda Jazz tampil semakin sporty dan advanced.

Tidak hanya baru dalam sisi tampilan, New Honda Jazz menawarkan inovasi yang maksimal dalam hal performa, kelincahan, kenyamanan , utilitas, hingga keselamatan.

(kpl/nzr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024