Rabu, 23 Januari 2013

New Honda Jazz ditarget 26 ribu terjual

Honda Jazz memberikan kontribusi penjualan terbesar bagi PT Honda Prospect Motor. Dengan mencatat penjualan sebesar 21.244 unit, dengan pangsa pasar 29 persen di kelas hatchback di tahun 2012. HPM kembali menargetkan penjualan New Honda Jazz sebesar 26.000 unit di 2013.

Hal ini disampaikan Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor saat peluncuran New Honda Jazz di Jakarta (22/1). "Meski tak ada kenaikan, untuk tahun ini, kami akan target penjualan Jazz terbaru ini sebesar 26 ribu unit," terang Jonfis.

New Honda Jazz hadir dalam 3 tipe, yakni RS, S dan Tipe A, dengan perubahan desain dan fitur-fitur baru yang lebih inovatif. Di mana, dari generasi ke generasi Honda tidak kenal kompromi dalam hal mempertahankan standar kualitas dan inovasi pada Honda Jazz. Termasuk untuk model terbarunya yang semakin matang dan canggih.

Jonfis juga menambahkan, meski untuk New Honda Jazz Tipe A dibanderol dengan harga Rp 189 juta, tak akan mengganggu pasar Honda Brio, karena target pasarnya memang berbeda. "Dengan banderol sebesar itu dan didukung fitur dan teknologi terbaru, kami berharap harga jual New Honda Jazz dapat terjangkau konsumen," ujarnya.

(kpl/tr/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters