Senin, 21 Januari 2013

New Honda Jazz meluncur Besok

Sejak kehadirannya pertama kali di Indonesia tahun 2004, Honda Jazz secara konsisten terus menuai sukses. Animo masyarakat yang tinggi, menempatkan Honda Jazz sebagai hatchback dengan penjualan tertinggi hingga akhir tahun 2012, dengan total penjualan mencapai 193.894 unit di seluruh Indonesia.

Menjelang produksinya yang ke 200.000 unit, Honda Jazz rakitan pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat ini terus mendulang prestasi. Lebih dari 60 penghargaan dan pengakuan di arena modifikasi hingga ajang balap nasional.

Prestasi Honda Jazz tidak hanya dari dalam negeri, namun juga menerima ratusan penghargaan di manca negara. Pencapaian mobil sub-compact ini tak diragukan menjadi yang terbaik di kelasnya.

Selain itu, Honda Jazz juga berhasil merajai arena sirkuit sejak 2006 melalui Honda Jazz Speed Challenge dan ajang modifikasi Honda Jazz Tuning Contest sejak 2005. Hal tersebut mendorong PT Honda Prospect Motor untuk terus menghadirkan inovasi untuk kendaraan yang telah dipasarkan di 115 negara di seluruh dunia ini.

Mengawali tahun 2013, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan model terbaru dari New Honda Jazz. Honda Jazz terbaru ini akan diperkenalkan kepada media besok (22/1) di Jakarta.

Honda Jazz 2012

(kpl/tr/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters