Sabtu, 15 Maret 2014

New Mitsubishi Pajero Sport V6 dibanderol Rp 485 juta

Booth Mitsubishi di ajang Surabaya Motor Sport (SMS 2014) memang hanya memajang varian Outlander Sport saja. Namun ada sebuah informasi menarik bisa didapat terkait New Pajero Sport V6 yang sudah siap dipasarkan di kawasan Jatim.

Mitsubishi Pajero Sport dikenal sebagai legenda sport utility vehicle (SUV) keluarga tangguh. SUV keluarga yang memiliki DNA Rally Paris Dakar ini telah melahirkan generasi baru dengan mesin bensin berkonfigurasi V6.

Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport bensin V6 MIVEC 3.0L SOHC ini akan sanggup hasilkan tenaga terbesar di kelasnya, yaitu 220 hp pada 6.250 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimalnya mencapai 281 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

"Saat ini memang kami belum bisa membawa New Mitsubishi Pajero Sport V6 ini ke lokasi pameran. Cuma sudah ada di dealer Mitsubishi Surabaya dan varian mesin bensin ini untuk Jawa Timur akan dibanderol dengan harga Rp 485 juta. Kemudian untuk bahan bakar juga harus menggunakan minimal pertama. Sebab New Mitsubishi Pajero Sport V6 bensin ini merupakan SUV

Pajero Sport

Premium dimana konsumen tidak akan memikirkan biaya dari bahan bakarnya," demikian tutur bapak Iwan Moerdjanto selaku Sales Manager PT Sun Star Motor Surabaya.

(kpl/vin/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters