Kamis, 7 Maret 2013

New Suzuki SX4 dibekali fitur menggiurkan!

City car crossover anyar Suzuki SX4 yang dihadirkan di Geneva Motor Show 2013 ini dibekali berbagai fitur baru. New SX4 ini menjadi daya tarik tersendiri sekaligus menjadi jawaban penting untuk banyak orang.

Dengan dimensi yang menjadi lebih besar dibanding model lama New Suzuki SX4 menjanjikan segalanya menjadi lebih. Di mana tingkat kenyamanan lebih baik berkat wheelbase lebih panjang 100mm. Ruang bagasi juga menjadi lebih luas hingga kapasitas 430lt.

Yang paling menarik dari New SX4 adalah performa mesin baru yang akan diusungnya. Jantung pacu akan ada 2 pilihan bensin dan diesel yang masing-masing menggunakan kapasitas 1.6 liter. Dan bahkan kedua model ini juga akan tersedia pilihan penggerak roda all-wheel drive (AWD) bagi yang menyukai petualangan semi off-road.

Untuk pilihan penggerak AWD, New Suzuki SX4 memiliki fitur yang dinamakan ALLGRIP technology. Dengan fitur teknologi ini tersedia 4 pilihan mode berkendara yang bisa disesuaikan kebutuhan pengendara saat menghadapi berbagai medan.

Performa mesin akan ditunjang dengan pilihan sistem transmisi manual 5 percepatan untuk mesin bensin. Dan manual 6 percepatan untuk versi mesin diesel. Sedang untuk versi otomatis akan mendapat 7 percepatan CVT dengan paddle shifts di lingkar kemudi dan tersedia untuk kedua model mesin.

Fitur menarik terakhir pada city car hatchback Suzuki ini adalah adanya double sliding panoramic sunroof yang diklaim pertama di dunia untuk kelas city car. Kabar menariknya Suzuki akan pasarkan generasi terbaru ini mulai tahun ini namun pastinya kapan masih menjadi rahasia.

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters