Rabu, 19 Februari 2014

Nissan GT-R Godzilla paling agressif karya Tommykaira!

Selain Lamborghini Aventador, Nissan GT-R ternyata juga bisa menjadi salah satu varian yang tak kalah apik kala selesai dipermak. Apalagi para modifikatornya adalah orang-orang dari rumah modifikasi berskala global seperti Tommykaira Japan.

Kali ini tim Tommykaira menghadirkan sebuah edisi spesial dengan melakukan permakan body kit yang lebih agressif kepada Nissan GT-R Godzilla. Penampakan ini sejatinya bukan yang pertama kali, karena supercar tersebut sudah pernah dipamerkan pada gelaran Tokyo Auto Saloon beberapa bulan lalu.

Nissan GT-R Godzilla

Corak hitam mengkilap yang merupakan paduan body kit pabrikan Ebrezza-R Neo menjadi daya tarik tersendiri. Sebagai pelengkap, tim juga mencampurkan bahan serat karbon berkualitas tinggi untuk menyempurnakan sektor perawakan tersebut.

Nissan GT-R Godzilla

Tidak lantas berhenti sampai disitu, tim selanjutnya mengganti beberapa piranti bawaan mobil dengan piranti baru nan lebih macho. Beberapa yang cukup kentara adalah front spoiler dan side skirt, sebab semuanya mengandung komposisi bahan berkualitas terbaik dari carbon fiber yang sudah disesuaikan langsung dengan desain postur bodi.

Nissan GT-R Godzilla

Sudut buritan juga turut menjadi bagian yang ikut dirombak selanjutnya. Wilayah ini memang wajib mendapatkan sentuhan ekstra, sama halnya dengan perwajahan agar mobil dipandang lebih menawan dari sudut manapun.

Tim selanjutnya menyematkan beberapa komponen pendukung demi mendapatkan aura mobil yang lebih sporty. Salah satunya melalui rear wing lengkap dengan rear lip spoiler dengan tambahan titanium tailpipes yang lebih eye-catchy.

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters