Jumat, 19 April 2013

Nissan GT-R, tundukkan Bugatti Veyron!

Pabrikan mobil asal Jepang, tampaknya boleh makin berbangga akan sebuah prestasi barunya. Sebab sebuah rekor waktu dan kecepatan telah sanggup dipecahkan melalui varian Nissan GT-R R35 pada beberapa waktu lalu di Rusia.

Meski tidak lagi dalam kondisi jantung pacu standar pabrik, prestasi ini sanggup membuatnya perkuat gelar sang supercar killer. Ia hadir dengan nama Nissan GT-R AMS Alpha 12+ dan dengan bobot 1.680kg serta diperkuat ban Toyo R888 untuk menunjang performa mesin baru.

Tidak banyak yang diungkap akan perubahan sumber tenaga Nissan GT-R AMS Alpha 12+. Namun dalam keadaan standar New Nissan GT-R memiliki mesin V6 berkapasitas 3.8 liter. Tenaga yang sanggup dihasilkan 545 hp dengan torsi 627 Nm.

Dengan performa mesin standar saja New Nissan GT-R sudah sanggup mendapat julukan supercar killer. Sebab sanggup melesat hingga 100 km/h hanya dalam 2,7 detik. Tapi Nissan GT-R AMS Alpha 12+ ini sekarang sanggup hasilkan tenaga capai 1.700hp atau jauh lebih besar dari Bugatti Veyron maupun Hennessey Venom GT.

Berikut fakta ketangguhan godzilla sang supercar killer dalam pemecahan rekor waktu dalam pencapaian kecepatan akselerasi:

Baca juga:

Hot, Aventador Mejeng Bersama Model Victoria Secret

Bajaj Pulsar 200NS Mulai Tebar Pesona!

Ferrari FF Resmi Bergabung di Armada Kepolisian Dubai!

Renault Megane Trophy V6, Taksi Paling Menegangkan!

Fiat 500 Murcielago, Kecil Tapi Menggairahkan!

Kawasaki Ungkap Rahasia Desain Sangar Z Series

Pertarungan Sengit Ducati Diavel vs Audi R8

Polisi Dubai Perkuat Armada dengan Aventador!

New Audi R8 2014 Berlaga di Iron Man 3

Seorang Bikers Dihajar Burung

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters