Selasa, 22 Januari 2013

Nissan GT-R untuk Fast and Furious 6 terungkap!

Nissan GT-R akan kembali berlaga dalam film terbaru Fast and Furious 6. Dan kali ini Nissan GT-R R35 yang dimodifikasi khusus akan menjadi mobil andalan Fast and Furious 6 yang akan diputar perdana pada 24 Mei 2013 nanti.

R's Tuning telah mendesain ulang untuk cooling system. Sedang untuk sistem aerodinamis body kit diserahkan pada BenSopra Engineering. Kalibrasi ulang ECM dan meningkatkan performa mesin yang mengharuskan mobil menggunakan bahan bakar beroktan 100 ditangani oleh SP Engineering.

Nissan GT-R untuk Fast and Furious 6

Pintu dengan berbahan karbon, door sills dan trims, engine cover dan cooling panel set, AMS performance carbon roof dan tuas pengait dari Sparco digarap oleh Seibon. Tenaga juga meningkat dengan penambahan perangkat Switzer P800 turbo kit dan HKS downpipe.

Tenaga yang meningkat ini dipadukan dengan sistem rem baru dari Endless yang menggunakan cakram berbahan carbon ceramic. Sedang pada interior, lingkar kemudi sport datang dari MCR. Berikut video SP Engineering saat melakukan dyno pada Nissan GT-R untuk film Fast and Furious 6.

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters