Minggu, 2 Maret 2014

Nissan Juke Nismo RS 'dilepas' mulai Rp 303 jutaan!

Wujud generasi ketiga di garis keturunan Juke yakni Nissan Juke Nismo RS yang dimunculkan pertama kali Los Angeles Motor Show 2013 lalu, akhirnya kini diumumkan juga banderol harga tunggangan bergaya funky tersebut.

Dijadwalkan bakal mengaspal di Amerika, Nissan Juke Nismo RS terbaru dibanderol dengan harga mulai dari US$ 26.120 atau setara dengan Rp 303 jutaan. Harga tersebut masih belum termasuk biaya kirim dan biaya penanganan (administrasi, dll) yang kalau ditotal dengan harga dasarnya jadi US$ 26.930 atau sekitar Rp 313 jutaan.

Sementara itu, untuk varian Nissan Juke Nismo RS yang menggunakan fitur XTronic CVT (Continuously Variable Transmission) dibanderol oleh Nissan Amerika dengan harga US$ 28.120 atau Rp 327 jutaan.

Varian spesial yang dikembangkan dengan dasar Juke Nismo ini tak sekadar menawarkan wajah yang lebih sporty dan funky khas Juke saja, ia juga memiliki performa yang lebih mantap dari standar Juke Nismo.

Masih menggunakan mesin dengan turbocharger 1.6 liter khas Juke Nismo, tenaga yang dikeluarkan oleh varian RS bertambah lebih kuat 8hp dari Nismo standar. Dengan begitu ledakan tenaga maksimal mobil dengan sistem penggerak Front Wheel Drive (FWD) ini kini mencapai 215 hp.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters