Nissan Murano 2015 bakal resmi dirilis bulan depan!

Nissan Murano 2015 bakal resmi dirilis bulan depan!

Nissan akhirnya telah menyebarkan pengumuman resmi tentang waktu peluncuran punggawa kenamaan mereka, Nissan Murano 2015. Seteleh meluncurkan konsep sporty, Resonance, dijadwalkan bulan depan Murano juga akan menyusul.

Nissan Murano 2015

Kabar akan munculnya Murano ini bersamaan dengan dikeluarkannya sebuah teaser video yang menampilkan berbagai sosok fisik punggawa baru tersebut. Salah satu yang kian mencolok adalah wujud headlights-nya.

Nissan Murano 2015

Desain yang dibenamkan padanya, sepertinya tidak akan jauh beda bila melirik kembali sosok konsep Resonance. Tidak hanya itu saja, dari warta yang dikabarkan oleh carbuzz, Senin (24/03), Murano 2015 dipastikan akan mendapatkan sentuhan kabin lebih lapang.

Nissan Murano 2015

Tidak hanya soal size kabin, berbagai upgrade interior di dalamnnya juga tidak akan lepas dari konsep kemewahan nan makin mantap dengan konsep premium interior.

Event bergengsi New York Auto Show merupakan event yang akan menjadi saksi lahirnya kembali sang legenda ini bulan depan. Melihat kerennya teaser yang dikeluarkan, varian ini mungkin akan memberikan kejutan tersendiri bagi para konsumen Nissan. Kita tunggu kabar beritanya selanjutnya.

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024