Selasa, 18 Maret 2014

Nissan segera luncurkan GT-R Nismo spesial!

Nissan dengan salah satu tunggangan super yang sering dijuluki dengan sebutan 'godzilla', yakni Nissan GT-R Nismo, sejak kemunculannya di November tahun lalu sering disebut sebagai salah satu mobil produksi massal tercepat di dunia.

Setelah mencatat waktu tercepat di sirkuit Nurburgring Nordschleife, Jerman, beberapa waktu lalu, kini Nissan kembali meningkatkan performa sang 'godzilla' dengan N-Attack Package baru.

Masih dengan label mobil produksi massal yang diusung, sang automaker asal Jepang tersebut lalu membawa Nissan GT-R Nismo yang sudah dilengkapi dengan opsi tuning terbaru, N-Attack Package, ke lintasan Fuji Speedway guna menjalani uji coba.

Nissan GT-R Nismo 2015

Terlihat dalam video di bawah, model terbaru 'godzilla' ini memiliki eksterior yang nampak sedikit berbeda, yakni dengan beberapa komponen carbon fiber yang menempel di front fender, carbon fiber hood gurney, front spoiler baru dan height-adjustable carbon rear wing.

Tak hanya membuat penampilan luar makin gagah, Nissan GT-R Nismo N-Attack Package juga mengusung handling yang lebih mantap. Suspensi dan remnya diperkuat dengan Öhlins adjustable dampers dan stabilizer bar serta front brake pads baru.

Nissan GT-R Nismo 2015

Untuk sementara ini Nissan masih belum mempublikasikan harga maupun peluncuran resmi dari model terbaru GT-R N-Attack Package tersebut.

Namun berdasarkan lansiran oleh autoblog, Selasa (18/03), Kepala Vehicle Engineer Nissan, Noboru Kaneko, menuturkan bahwa test drive dalam video di Fuji Speedway di bawah merupakan 'final checks' terakhir dari varian paling hot ini. Jadi bukan tidak mungkin ia akan segera muncul dan dipasarkan dalam waktu dekat.

Nissan GT-R Nismo 2015

Simak kehebatan Nissan GT-R Nismo N-Attack Package terbaru di Fuji Speedway dalam video berikut ini.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters