Selasa, 10 Juli 2012

Nonton Bareng TOP 1 - DURATION Bersama Komunitas Otomotif Jakarta

Dalam rangka Soft Launching produk baru DURATION, Busi tipe Double Iridium resmi diperkenalkan ke Komunitas Roda 2 dan Roda 4 di Jakarta melalui event NONTON BARENG “The Amazing Spiderman” tanggal 07 Juli 2012 di Jakarta. Acara peluncuran produk memang disesuaikan waktunya bersamaan dengan demam “The Amazing Spiderman” di Indonesia sebagai ajang temu kangen dengan Komunitas Roda 2 dan Roda 4 yang sudah terselenggara di tahun sebelumnya bersama TOP 1. DURATION merupakan produk spare parts yang pendistribusiannya bernaung di payung perusahaan yang sama dengan TOP 1 yaitu PT. Topindo Atlas Asia.

Acara yang berlangsung di theater Blitzmegaplex Central Park – Jakarta mengundang club otomotif roda dua seperti Honda Supra Jakarta Club, Honda Revo Club, Honda Blade Jakarta, Yamaha Mio Club Depok, Suzuki Club dan lainnya. Sedangkan dari Komunitas roda empat dihadiri oleh rekan – rekan yang tergabung di  AXIC (AvanzaXenia Indonesia Club), Honda Jazz-Fit Club, C3 (Chevy Captiva Club), Teruci dan klub lainnya. Selain undangan Komunitas, Ikon TOP 1 Racing Team yaitu Fitra Eri dan Rally Marina hadir diantara para peserta dan undangan, termasuk juga rekan – rekan dari media cetak & media elektronik.

Pemutaran Video Documentary Ack Attack yang berisi tentang persiapan dan perjalanan “streamliner” Tim TOP 1 Ack Attack mengikuti World Land Speed Race sampai akhirnya sukses mencapai rekor kecepatan darat di dunia dengan kecepatan 605,7 Km/Jam dan tercatat di Guinness Book World of Records 2012. Teknologi yang dipakai oleh Tim TOP 1 Ack Attack menjadi inspirasi lahirnya produk – produk spare parts dari DURATION, dan kami aplikasikan untuk kendaraan anda. Presentasi pengetahuan produk DURATION diberikan setelah video dokumentari tertayang dan sesi tanya jawab menjadi lebih interaktif karena antusias yang cukup tinggi dari rekan komunitas terhadap produk baru ini. Semua rangkaian acara ini yang mengawali penayangan film yang dinanti sekuel-nya di tahun 2012 ini, “The Amazing Spiderman”.

“Acara Nonton bareng ini kami selenggarakan untuk mengisi aktifitas diluar kegiatan otomotif sekaligus memperkenalkan produk spare parts DURATION ke Komunitas Roda 4 dan Roda 2. Acara ini menjadi ajang silaturahmi para komunitas Roda 2 dan Roda 4 sekaligus gathering sebelum bulan suci tiba,” ujar Akmeilani, Assistant Brand Manager TOP 1 Indonesia tentang acara “Nonton Bareng” ini. “Kami berharap perkenalan produk ini dapat menambah pengetahuan teman – teman komunitas dan menjadi referensi yang tepat untuk diaplikasikan di kendaraan kesayangan mereka.” Tutupnya setelah mempersilahkan rekan komunitas menikmati suguhan film “The Amazing Spiderman”.

Tentang Produk Busi DURATION Double Iridium :

Kenal busi iridium? Jenis ini sangat terkenal di ajang balap lantaran punya kelebihan api besar dan fokus sehingga pembakaran lebih sempurna. Harga Busi Iridium umumnya tergolong mahal, contoh untuk motor paling murah harga diatas Rp 150.000,-.

Produk spare parts Duration mengeluarkan busi tipe Double Iridium dengan keuntungan lebih dan harga yang lebih terjangkau. Untuk performa tipe iridium saja sudah mantap, apalagi kalau double iridium. Artinya logam iridium tak hanya ada di elektroda positif, namun juga terpasang di kutub negatifnya.

[gallery link="file" order="DESC" columns="4" orderby="title"]

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters