Rabu, 7 Desember 2011

Oli TOP 1 yang cocok untuk vixion

Jumat,25 November 2011. Pertanyaan. saya beli Vixion second thn 2008. Oli Top 1 yg cocok utk Vixion saya tipe apa? Mengingat vixion saya sudah 3 thn lbh. Trmksh sblmny Dian Agus - dianagus_p@yahoo.com Jawaban. Dear Bapak Dian Agus Terima Kasih atas kepercayaan Bapak Terhadap produk-produk TOP 1 Menanggapi pertanyaan Bapak Dian sebelumnya,” Apa pelumas yang cocok untuk Motor Yamaha Vixion tahun 2007?” Mengacu ke buku manual kendaraan Yamaha Vixion mengunakan tingkat kekentalan pelumas (SAE) 40 Jadi kami menganjurkan untuk mengunakan TOP 1 Action Plus 10W-40 atau TOP 1 Action 20W-40 Saran kami berdasarkan info dari Bapak Dian, Motor Yamaha Vixion yang dibeli adalah motor second berumur diatas 3 tahun Maka pada saat ganti pelumas kami menyarankan untuk melakukan flushing. Caranya sbb :

  1. Beli Pelumas TOP 1 Action Matic 10W-40 atau TOP 1 Action 20W-40 sebanyak 2 kaleng
  2. Setelah menguras isi pelumas yang ada di dalam blok mesin, tuangkan 1 kaleng dan nyalakan mesin (sehingga pelumas baru membersihkan pelumas lama sehingga bersifat homogen)
  3. Lalu kuras kembali/ buang pelumas yang sudah tercampur
  4. Tuangkan 1 kaleng lagi
Hal ini kami lakukan setiap kami men-support komunitas motor dan mobil, agar sisa pelumas yang kita tidak ketahui tingkat kekentalannya (SAE) dan bahan dasarnya (mineral/ sintetik) menjadi homogen Ibaratnya kopi dicampur teh pasti rasanya tidak karuan begitu juga dengan komposisi formula pelumas. Sehingga diperlukan flushing. Semoga Bermanfaat
Drive Safe, Save Lives

Rekomendasi untuk kamu: