Kamis, 25 Agustus 2011

Oli untuk motor Vario

Sejak pertama kali dirilis di Indonesia pada tahun 2008, Motor Honda vario memang menjadi salah satu primadona motor berkopling kering di Indonesia.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh motor Honda vario adalah tampilan minimalis dan biaya perawatan yang tidak menguras kantong, kamu cukup rutin melakukan servis motor dan ganti oli  matic kamu dengan pelumas yang sesuai.

Pilihan oli matic untuk motor Honda vario memang sangat beragam, tidak hanya oli dengan kualitas standar pabrikan, namun merek oli lainnya yang menawarkan berbagai keunggulan dengan harga yang berbeda-beda.

Hal inilah yang membuat pemilik motor matic kerap kali kesulitan untuk menemukan oli terbaik untuk motor honda vario mereka.

TOP1 memiliki rangkaian oli motor matic berbahan dasar sintetik terbaik yang khusus di formulasikan untuk motor Honda vario kesayanganmu. Berikut ini daftar harga dan review oli matic terbaik untuk motor Honda vario kesayangan kamu.

  1. Oli TOP 1 ACTION MATIC 20W-40

Oli TOP1 SMO ACTION MATIC adalah oli berperforma tinggi dengan base oil synthetic terbaik yang dirancang untuk memenuhi spesifikasi sepeda motor kopling kering. Salah satu keunggulannya memberi perlindungan terbaik kepada mesin dari gesekan.

Oli TOP1 Action Matic 20W-40 diperuntukan untuk motor matic honda vario dengan pemakaian di atas 4 tahun, bisa digunakan juga untuk motor matic Scoopy Series, Spacy, dan Honda vario Series

Dengan kemasan kaleng 800 mL dan 1 L, pelumas yang telah melampaui standar API SJ dan JASO MB 2016 terbaru ini hanya dibanderol seharga Rp 35 ribu- Rp 50 ribu.*

  1. Oli TOP1 EVOLUTION MATIC 10W-40

Oli TOP1 Evolution Matic adalah oli berperforma tinggi dengan base oil 100 persen full synthetic terbaik yang dirancang untuk memenuhi spesifikasi motor matic terbaru seperti, motor Honda Matic Forza 250, matic Honda PCX 125 Series, Vario 125 , Vario 150 , Vario 110 S, dan Honda PCX 150

Oli EVOLUTION Matic 10W-40 telah melampaui standar kualitas pabrikan, karena menggunakan base oil 100 persen sintetik sehingga usia pakai lebih lama. Lalu dengan aditif EXTRA SMOOTH memberikan pengalaman berkendara terbaik yang lebih halus.

Untuk harganya, oli ini dibanderol Rp 75 ribu-Rp 90 ribu, dengan kemasan kaleng 1 L.*

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Rekomendasi untuk kamu:

Kamis, 25 Agustus 2011
Newsletters