Selasa, 20 Desember 2011

Oli yang cocok untuk honda Beat

Selama beberapa tahun kebelakang, Motor Honda BeAT memang menjadi salah satu primadona motor berkopling kering di Indonesia.

Pemilihan oli motor matic terbaik sangat berpengaruh pada kinerja mesin motor Honda BeAT kesayanganmu.

Pilihan oli matic untuk motor Honda BeAT memang sangat beragam, tidak hanya oli dengan kualitas standar pabrikan, namun merek oli lainnya yang menawarkan berbagai keunggulan dengan harga yang berbeda-beda.

Hal inilah yang membuat pemilik motor matic kerap kali kesulitan untuk menemukan oli terbaik untuk motor honda BeAT mereka.

TOP1 memiliki rangkaian oli motor matic berbahan dasar sintetik terbaik yang khusus di formulasikan untuk motor Honda BeAT kesayanganmu. Berikut ini daftar harga dan review oli matic terbaik untuk motor Honda Beat kesayangan kamu.

1. Oli TOP 1 ACTION MATIC 20W-40

Oli TOP1 SMO ACTION MATIC adalah oli berperforma tinggi dengan base oil synthetic blend  terbaik yang dirancang untuk memenuhi spesifikasi sepeda motor kopling kering. Salah satu keunggulannya memberi perlindungan terbaik kepada mesin dari gesekan.

Oli TOP1 Action Matic 20W-40 diperuntukan untuk motor matic honda beat dengan pemakaian di atas lima tahun, bisa digunakan untuk motor matic Scoopy Series, Spacy, dan Beat Series

Dengan kemasan kaleng 800 mL dan 1 L, oli TOP1 ACTION MATIC dibanderol Rp 30 ribu- Rp 45 ribu.

2. Oli TOP1 EVOLUTION MATIC 10W-40

Oli TOP1 Evolution Matic adalah oli berperforma tinggi dengan base oil 100 persen full synthetic terbaik yang dirancang untuk memenuhi spesifikasi motor matic terbaru seperti, motor Honda beat Matic Forza 250, matic Honda beat PCX 125 Series, Vario 125 Series, Vario 150 Series, Vario 110 Series, dan Honda beat PCX 150

Oli EVOLUTION Matic 10W-40 telah melampaui standar kualitas pabrikan, karena menggunakan base oil 100 persen sintetik sehingga usia pakai lebih lama. Lalu dengan aditif EXTRA SMOOTH memberikan pengalaman berkendara terbaik yang lebih halus.

Untuk harganya, oli ini dibanderol Rp 75 ribu-Rp 90 ribu, dengan kemasan kaleng 1 L.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters