Senin, 7 Mei 2012

OMR Vespa 2012, Seri ke 2 Sentul Gokart Circuit 27-29 April 2012

Setelah race ke 2, komunitas ini sudah tidak dipandang sebelah mata oleh para pengamat Otomotif, beberapa kalangan media secara langsung menyaksikan sendiri bagaimana antusias para penggemar vespa untuk ikut dalam kejuaraan ini terbukti dari 236 peserta yang ikut serta melebihi balap-balap lainnya, berawal dari Komunitas Vespa yang bernaung dibawah VBI (Vespa Balap Indonesia) dan didukung oleh beberapa nama besar di Komunitas Vespa seperti RAMS, Sito dan Arayata.

Kali ini VBI masih bekerjasama dengan RAMS racing Team sebagai Main sponsor serta beberapa sponsor pendukung dari team lain seperti Sito Racing, Arrayata racing Team serta TOP 1 masih tetap setia andil dalam meramaikan OMR Vespa Race yang ke 2 ini dan beberapa sponsor pendukung lainnya Piaggio dan Indovision.. Kali ini TOP 1 cukup serius untuk memasarkan serta menguji ketangguhan Produk nya yang dipakai oleh Tim besar seperti RAMS Racing team yang kali ini mengantarkan 3 pembalapnya naik podium tertinggi dengan memakai busi Duration Double Iridium, pelumas TOP 1 2T Low Smoke dan Oli mesin TOP 1 Action Plus 10W-40.

Dan dalam kesempatan ini kami juga memasarkan dengan harga special pada saat event kepada penonton serta peserta OMR Vespa line up Produk kita Oli TOP 1 2T low Smoke dan busi Duration Double Iridium. "Mereka sangat antusias dengan produk kita dilihat dari banyaknya yang membeli produk diantaranya beberapa Tim Vespa lainnya dan Penonton" ucap Rindra Scorino dari TOP 1 Indonesia. Tercatat lebih dari 3.000 penonton yang ikut menyaksikan Race ini. Mudah-mudahan next race bisa kiranya Sponsor lain ikut melihat Balap vespa ini menjadi ajang yang menjanjikan.

Sekali lagi PT. Topindo Atlas Asia selaku distributor tunggal pelumas TOP 1 Idi Indonesia ikut meramaikan kegiatan komunitas yang besar ini dengan tujuan mempererat sesama pemerhati komunitas Otomotif……Bravo Vespa Indonesia..

[gallery]

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters